Pages

Saturday, February 1, 2014

Apa Itu Negative, Black, dan White SEO Menurut Orang Ini!

Negative SEO

Berawal dr salah seorang temen yg tanya ttg what the hell is negative seo?

Jadi sekalian ajah bikin thread gt  terutama buat sesama newbie seperti ane ini supaya tau dan bs mengantisipasi negative seo.

Q : Apa negative seo itu black hat seo?
A : negative seo emang sudah pasti black hat seo krena itu cara curang

Q : Lah kalo black hat seo apa mesti negative seo?
A : Black hat blm tentu negative seo. Pada dasarnya white hat itu hanya ketika kita bermain on page tanpa mikirin backlink (menurut ane ya).

Jadi kalo black hat blm tentu negative seo (misal : pake hidden link, tools, cloacking, redirect, dll) krena hanya mengoptimasi web dia saja.

Q : Trus negative seo itu gmn?
A : Negative seo bisa dikatakan black hat seo kuadrat. Lho kok gt? Ya iya karena negative seo itu bukan hanya mengoptimasi situs kita dgn cara instan, tapi juga mengoptimasi situs lawan agar posisinya turun.

Q : Trus contohnya apa donk negative seo?
A : Banyak  tp yg paling gampang ketika kompetitor ente nyepam dgn link ke situs ente dan anchornya : "smu bugil", "sex movie", "porn sex", dll. Ga lama pasti drop situs ente.

Q : Bagaimana menghindari negative seo?
A : Damn, ane masih nubie lum ngerti cara menghindarinya mungkin para mastah ada yg tau?

So... SEO bisa mudah, bisa juga complicated, tergantung siapa para penghuni pejwan  krena ga sedikit org2 yg rela mengeluarkan budjet banyak demi mengamankan posisi serp 

Join Now: https://www.facebook.com/groups/713483678671329/

*yg master / suhu, tau ngatasinnya wajib komeng


SEKEDAR INFO: Bagi yang ingin belajar bahasa inggris baik dari awal maupun udah lumayan bisa langsung ke cara mudah belajar bahasa inggris

Sunday, January 19, 2014

Bagaimana Cara Google Menaruh Posisi Sebuah Blog di SERP?

Beberapa waktu lalu, tepatnya sehari setelah posting, artikel saya masuk pejwan #1 untuk kata kunci "Penelitian kata kunci". Kemudian beberapa waktu lagi, iseng mau cek kata kunci itu lagi, ternyata ada yang salip. Siapa itu?

ya, mastah Latief Pakpahan. saat itu udah hari ke 5 kalo ga salah.. Dia berani-beraninya ambil posisi #1 dari saya. Entah kenapa, baru beberapa menit lalu tak cek lagi ternyata kita berdua sudah tertendang ke posisi 6-7, saya di posisi 6 dan dia di posisi 7. 


Itulah SERP, kita ga pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya saat kita sedikit saja lengah. So, keep track everything slowly but sure.

Mungkin pemilik blog2 yang telah menendang kami berdua adalah pembaca artikel kami, kemudian mengubahnya ke versi lain dan melakukan optimasi. Sehingga bisa dengan mudah mendapati posisi #1-#3.

Memang bukan perkara mudah mempertahankan posisi #1 di SERP, tapi dengan teknik tertentu pasti dengan mudah bisa bertengger lama di halaman awal google. Gimana, bener kaga kang Diar & kang @latief ? 

*blog kejarduit.com merupakan sarana sharing saya pribadi, jadi saya bisa pastikan tanpa melakukan off page selain G+ dan beberapa backlink dari luar
 

Sunday, January 12, 2014

Memahami Google Pasca Penguin, Panda, dan Hummingbird

Ada 2 jenis blog, yang satu adalah authority site dengan konten2 yang berkualitas dan yang satu lagi merupakan spammy blog dengan konten asal-asalan asal unik.

Jenis pertama mudah sekali mendapat pejwan hanya dalam beberapa waktu saja BAHKAN di kata kunci yang tidak dibidiknya. Stabil.

Jenis kedua, mungkin bisa dapat pejwan (bahkan di nomor 1) Google dengan sangat cepat, namun dalam hitungan waktu tertentu, akan lenyap pula dan kemudian hilang entah kemana.

Itulah bagaimana Google menilai sebuah situs. Saat dianggap baik oleh mereka, berbahagialah, karena saat itu untuk postingan jenis apapun akan dengan mudah merangkak naik ke pejwan Google.

Sunday, January 5, 2014

Kembali dari Awal di 2014

Halo, masih ingat saya?

Yap, setelah kurang lebih satu tahun alamat blog ini 'numpang' di kejarduit.com, sekarang saatnya di tahun 2014 ini melepaskan diri dari 'inang' nya.

Ya, Saya juga sekedar akan melakukan update secukupnya pada blog ini. Untuk tema blog, masih tetap seputar SEO, Marketing, dan Bisnis Online.

Kemudian saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena semua tulisan yang pernah ada di blog ini telah sepenuhnya saya hapus untuk menghindari duplicate content dengan blog kejarduit.com. Jika Anda saat ini mencari-cari artikel lama blog kejarduitdariblog.blogspot.com, mungkin Anda bisa datang langsung ke blog kejarduit.com, sebuah blog yang membantu para blogger menghasilkan uang melalui blog nya.

Selebihnya, saya hanya ingin membuat blog ini tetap hidup. Apalagi di tengah-tengah persaingan para blogger di Search Engine Google.

Anda salah satunya? Jangan sampai Anda tertinggal info menarik lainnya. Pastikan Anda termasuk salah satu yang berlangganan artikel kami melalui email dibawah ini.