Pages

Sunday, January 19, 2014

Bagaimana Cara Google Menaruh Posisi Sebuah Blog di SERP?

Beberapa waktu lalu, tepatnya sehari setelah posting, artikel saya masuk pejwan #1 untuk kata kunci "Penelitian kata kunci". Kemudian beberapa waktu lagi, iseng mau cek kata kunci itu lagi, ternyata ada yang salip. Siapa itu?

ya, mastah Latief Pakpahan. saat itu udah hari ke 5 kalo ga salah.. Dia berani-beraninya ambil posisi #1 dari saya. Entah kenapa, baru beberapa menit lalu tak cek lagi ternyata kita berdua sudah tertendang ke posisi 6-7, saya di posisi 6 dan dia di posisi 7. 


Itulah SERP, kita ga pernah tahu apa yang terjadi selanjutnya saat kita sedikit saja lengah. So, keep track everything slowly but sure.

Mungkin pemilik blog2 yang telah menendang kami berdua adalah pembaca artikel kami, kemudian mengubahnya ke versi lain dan melakukan optimasi. Sehingga bisa dengan mudah mendapati posisi #1-#3.

Memang bukan perkara mudah mempertahankan posisi #1 di SERP, tapi dengan teknik tertentu pasti dengan mudah bisa bertengger lama di halaman awal google. Gimana, bener kaga kang Diar & kang @latief ? 

*blog kejarduit.com merupakan sarana sharing saya pribadi, jadi saya bisa pastikan tanpa melakukan off page selain G+ dan beberapa backlink dari luar
 

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih anda telah membaca artikel ini. Bila menurut anda artikel ini bermanfaat, tentunya anda sebagai pembaca yang baik, saya berharap anda bisa lebih menghargai saya dengan memberi komentar di bawah ini.