Pages

Sunday, January 5, 2014

Kembali dari Awal di 2014

Halo, masih ingat saya?

Yap, setelah kurang lebih satu tahun alamat blog ini 'numpang' di kejarduit.com, sekarang saatnya di tahun 2014 ini melepaskan diri dari 'inang' nya.

Ya, Saya juga sekedar akan melakukan update secukupnya pada blog ini. Untuk tema blog, masih tetap seputar SEO, Marketing, dan Bisnis Online.

Kemudian saya ucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya karena semua tulisan yang pernah ada di blog ini telah sepenuhnya saya hapus untuk menghindari duplicate content dengan blog kejarduit.com. Jika Anda saat ini mencari-cari artikel lama blog kejarduitdariblog.blogspot.com, mungkin Anda bisa datang langsung ke blog kejarduit.com, sebuah blog yang membantu para blogger menghasilkan uang melalui blog nya.

Selebihnya, saya hanya ingin membuat blog ini tetap hidup. Apalagi di tengah-tengah persaingan para blogger di Search Engine Google.

Anda salah satunya? Jangan sampai Anda tertinggal info menarik lainnya. Pastikan Anda termasuk salah satu yang berlangganan artikel kami melalui email dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih anda telah membaca artikel ini. Bila menurut anda artikel ini bermanfaat, tentunya anda sebagai pembaca yang baik, saya berharap anda bisa lebih menghargai saya dengan memberi komentar di bawah ini.