Pages

Saturday, February 1, 2014

Apa Itu Negative, Black, dan White SEO Menurut Orang Ini!

Negative SEO

Berawal dr salah seorang temen yg tanya ttg what the hell is negative seo?

Jadi sekalian ajah bikin thread gt  terutama buat sesama newbie seperti ane ini supaya tau dan bs mengantisipasi negative seo.

Q : Apa negative seo itu black hat seo?
A : negative seo emang sudah pasti black hat seo krena itu cara curang

Q : Lah kalo black hat seo apa mesti negative seo?
A : Black hat blm tentu negative seo. Pada dasarnya white hat itu hanya ketika kita bermain on page tanpa mikirin backlink (menurut ane ya).

Jadi kalo black hat blm tentu negative seo (misal : pake hidden link, tools, cloacking, redirect, dll) krena hanya mengoptimasi web dia saja.

Q : Trus negative seo itu gmn?
A : Negative seo bisa dikatakan black hat seo kuadrat. Lho kok gt? Ya iya karena negative seo itu bukan hanya mengoptimasi situs kita dgn cara instan, tapi juga mengoptimasi situs lawan agar posisinya turun.

Q : Trus contohnya apa donk negative seo?
A : Banyak  tp yg paling gampang ketika kompetitor ente nyepam dgn link ke situs ente dan anchornya : "smu bugil", "sex movie", "porn sex", dll. Ga lama pasti drop situs ente.

Q : Bagaimana menghindari negative seo?
A : Damn, ane masih nubie lum ngerti cara menghindarinya mungkin para mastah ada yg tau?

So... SEO bisa mudah, bisa juga complicated, tergantung siapa para penghuni pejwan  krena ga sedikit org2 yg rela mengeluarkan budjet banyak demi mengamankan posisi serp 

Join Now: https://www.facebook.com/groups/713483678671329/

*yg master / suhu, tau ngatasinnya wajib komeng


SEKEDAR INFO: Bagi yang ingin belajar bahasa inggris baik dari awal maupun udah lumayan bisa langsung ke cara mudah belajar bahasa inggris

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih anda telah membaca artikel ini. Bila menurut anda artikel ini bermanfaat, tentunya anda sebagai pembaca yang baik, saya berharap anda bisa lebih menghargai saya dengan memberi komentar di bawah ini.